Sunday, January 16, 2011

Basa basi (lagi) aja

Haii pembaca (gue juga gatau punya pembaca kaga) mau cerita lagi nih hehe
Gue lagi belajar ekop, tumben rajin?! Pasti itu reaksi kalian. Tapi yang jelas gue rajin gara2 disuruh belajar supaya bisa pergi hari senin besok hehe.
Oh ya, kemaren kartu perpus lia gue ketemu, tapi hari ini gue ninggalin kartu nya lagi di perpus sama buku bukunya. Ya Tuhan mudah2an beneran ketinggalan, kalo ilang kan berabe!
Kalo ada yang ngikutin blog gue (kayaknya ga ada sih...) pasti baca ttg My Dreams kan? Nah gue udh berhasil bikin jurnal kegiatan! Lumayan bantu gue supayaga lupa, tapi masalahnya gue sering lupa nyatet jadi sama aja lupanya ish!
Gue lagi bikin komik yang jalan ceritanya gue ilhamin dari cerita yang gue bikin dlm bahasa inggris buat EST. Doain aja deh gue gamales buat gambar nya!
Gue juga pengen bikin cerita cerita gitu. Tapi dalam bahasa Inggris loh! Gue bakal coba nge share disini dalam posting posting selanjutnya. Brb guys!

No comments:

Post a Comment