Sunday, January 2, 2011

The last day..

Ga disangka, 9 jam dari sekarang sekolah mulai lagi. Dan 9 jam yang berharga itu kebanyakan gue abisin dengan berlibur di alam mimpi gue yang abstrak. Yaah liburannya cuma 2 minggu sih, ada sekolah yang masuknya tanggal 10. Asik banget ya. Ga enak juga sih masuk lama lama, kangen sama temen bukan sama pelajarannya haha.

Malam ini juga, Indonesia kembali merebut TT, #pertamabikintwitter, gue pun sukses bikin beberapa tweet yang diRT oleh followers. Ada juga hoax Avril Lavigne meninggal, tapi bohong ah. Gue yang penasaran tadi nge search di google, dan ternyata ada suatu web yang ngeberitain dia meninggal akibat kecelakaan main ski, tapi dibawahnya beberapa hari yang lalu, sekitar 3 atau 4 ada beberapa artis yang dikabarin meninggal dengan judul yang sama. Hoax banet tuh web! Gue juga yang bukan fans Avril ga rela, secara lagunya yang Girlfriend asik banget haha.

Ups 5 menit dari 9 jam yang berharga ilang sudah, gue pamit yak. Doakan besok, uft, first day :)

No comments:

Post a Comment