Saturday, January 8, 2011

SuckOLAH

Hai!
Minggu ini berlalu juga yap, gue ceritain satu satu okeh?
Hari Senin, masih banyak yang masuk atau telat. Biasa aja gaada yang asik. Tapi gaada EST!! Sebagai gantinya malah ada pengarahan, yang sama ga asiknya!! Sorenya makan McFlurry milo.
Hari Selasa, lagi lagi banyak yang gamasuk biarpun berkurang, pelajaran ternyata cuma sampe jam 11. Yang fuck adalah guru guru ga kasih tau hari sebelumnya jadi gue tetep bawa buku berat2 sampe jam 2!! Diajar ekonomi sama Pak Jalu, yang jelas adalah, dia ga jelas. Ngajar dengan gaya medok dan pasti tiap awal jam ngomong 'apa yang ada di kepala kalian mendengar kata bla bla' lah, kita belom belajar apa apa disuruh jawab, ya kepala kita kosong dong! Alhasil nasibnya sama kaya Pak Sarkim, guru baru fisika yang dengan rahmat Tuhan YME, tidak mengajar kelas gue.. Kelas ribut, dan ga dihormati..
Hari Rabu, gaada yang spesial tapiii gue pilek! Paling kabar bagusnya HarPot 7 udah ada di perpus, horee! Sorenya makan Yoghurt hehe, bukan Yoghurt J.Co sih..
Hari Kamis, ga nyangka pilek gue bukan sekedar alergi dan tambah banyak. Sempet pertimbangin gamasuk sih, tapi ada pelajaran. A ada yang bagus hari ini. Tapi lagi lagi gue dapet komik 3 Menit Belajar Ekomoni 1 dari perpus hehe. Sorenya makan es lrim Cold Stone yang bikin eneg sama bakso Leo di MKG.
Hari Jumat is hell. Gue gamasuk di pesta natal sekolah gara gara sakit, dan gadapet pizza huhu :( tapi bagusnya di rumah ada banyak komik :D
hari Sabtu baru dimulai, dan udah harus les LIA lagi hhh.... Mulai ET7, hari ini dan besok juga ada Glee final season! Wohooo! Doakan gue bisa nonton!
Maaf ya gue ga rajin update sehari sekali kayak dulu wkwk..

No comments:

Post a Comment