Friday, September 30, 2011

Perampokan Pulsa

Akhir-akhir ini pulsa gue kepotong terus. Mulanya gue kira akibat sms dsb. Tapi hari ini, gue coba ga sms siapapun.

Gue tunggu. Gue mau nungguin pulsa gue kepotong kaga..

Jam 3, pulsa gue kepotong! Anjrit, gue kesel banget! Karena ini kemungkinannya cuma satu, antara disedot Indosat (karena gue gapernah daftar) atau emang ada layanan yang motong pulsa gue.
Masalahnya, gue pernah dapet sms tentang layanan gitu yang nyuruh gue kalo mau STOP, tapi karena gue gapernah daftar jadi gue diemin aja. Dan emang karena pulsa gue setelah itu ga dipotong (karena gue juga ga ada pulsa wkwk). Selain itu juga, gue gapernah dapet SMS-SMS layanan gitu. Tapi berhari-hari belakangan ini, sejak gue isi pulsa 10.000, pulsa gue kepotong terus. Total pulsa yang kepotong kira-kira 7000an. Gue mulai gerah.

Akhirnya hari ini gue udah ga tahan lagi. Mana pulsa gue udah kepotong banyak banget. Kalo gue isi lagi (kebetulan hari ini jatah pulsa gue turun) nanti kesedot lagi, kan sayang.
Sip, gue memberanikan diri buat nelpon call center. Sebelumnya gue browsing-browsing dulu tentang kasus ginian. Ternyata sama, dan banyak yang kepotong sekitar Rp 2.200. Udah gitu, di banyak kasus call center cuma sepik soal pemberhentian layanan.

Setelah gue tau kalo call center itu harus bayar 400 (nelponnya ke 100) gue minta transfer pulsa dari temen gue, Dita. Yang udah baik banget transferin 3000 :' makasih ya, Dit!
Call centernya bilang kalo pulsa gue kepotong dari layanan 9200. Dan dia bilang selama 1x24 jam gausah ngerespon sms layanan dari 9200. Dan setelah gue coba, bisa. Caranya adalah, ketik STOP kirim ke 9200.

Doain semoga gue beneran di-stop 'perampokan' pulsanya! Update bakal ada kalo ternyata perampokan ini masih berlanjut.

No comments:

Post a Comment