Wednesday, September 28, 2011

UTS!

Hi.
Gue nulis ini pas lagi UTS loh.
UTS Sejarah.
5 bab.
Deziinggg!
Oke, selepas semua itu, gue cuma mau bilang, hai. Hai, gue baru online.
Sebenernya gue udah bikin blog tapi di word hp gue, dan minggu lalu gue lupa mulu nge back-up, jadinya mungkin postingan gue yang 2 itu baru ada di sini beberapa minggu lagi.
UTS ini, gue amat sangat tidak teliti sekali. Bodo deh, kalimatnya gak efektif, masalahnya gue emang ga teliti banget.
Lo bayangin aja, Mat, gue salah nyilangin jawaban yang GUE TAU. SBK, oke, gue emang GAK TAU. Fisika, wadefak, gue kebanyakan meriksa PG, dan ngira kalo waktunya 90 menit padahal cuma 60 menit, akhirnya essai gak gue periksa. DAN ESSAI GUE SALAH KARENA GUE SALAH NYALIN SOAL.
Kalo, ehm, PLKJ, thanks Jesus, gue bisa :D malah gue nyeramahin Bu Yani di essai hahahahahaha cuma tinggal masalah dibenerin kaga.
Hari ini gue baru aja UTS Inggris sama Ekop. Thanks heave I could handle it! Ekonomi gampang banget, kayak soal latihan. Semoga gue dapet 100. Kalo Bahasa Inggris gue udah coba teliti, semoga bener semua!
Overall, wish me luck ya! Gue hari ini bakal belajar mati-matian buat TIK sama Sejarah, Sejarah udah lumayan sih. Semoga TIK juga gampang masuk ke otak :D
FYI, qiu me gue ke RRC. Toko dijaga sama pho-pho gue (hahahahaha) tapi bukan itu masalahnya.
Masalahnya adalah,
siapa yang masak makan malam?!

No comments:

Post a Comment