Sunday, October 9, 2011

Justin Bieber Pecat Dan Kanter dan Scooter Braun

Oke, judul diatas itu salah.

Yang bener adalah:
Masalah Dan Kanter
Kalau Anda salah satu follower Twitter Justin Bieber, Anda pasti sempat mengira bahwa bintang muda asal Canada ini baru saja memberhentikan Dan Kanter, gitaris yang selama ini selalu mengiringinya. Nyatanya di Twitter milik dua orang ini memang ada beberapa Tweet yang menyiratkan kalau ada masalah besar di antara mereka berdua. Belakangan baru ketahuan kalau sebenarnya ini adalah ulah Justin Bieber.

Justin Bieber berhasil masuk ke akun Twitter Dan dan menulis, "Hey guys, aku cuma mau bilang pada semua fans kalau aku baru saja mengundurkan diri dari Justin dan sepertinya sebentar lagi aku juga akan menutup akun Twitter-ku ini." Tak lama kemudian, Justin Bieber beralih ke akun Twitter miliknya dan menulis seolah-olah memang ada masalah besar di antara mereka.

"Kami semua akan merindukan @dankanter tapi apa yang sudah kamu lakukan memang benar-benar buruk. Kami tidak akan pernah memaafkanmu," tulis Bieber seolah merespon Tweet Dan Kanter. Untungnya ini tak sampai jadi masalah besar karena beberapa waktu kemudian Dan Kanter membuat klarifikasi kalau ia baru saja dikerjain Justin Bieber.

"Aku dikerjain JB. Sepertinya aku harus membatalkan audisi dengan @davematthewsbnd @phish @metallica dan @bobdylan... dan BALAS DENDAM," tulis Dan Kanter. -Kapan Lagi.com

Dan soal Scooter Braun? Jadi gini, sebenernya Scooter Braun itu memanageri dua artis, Justin Bieber dan Cody Simpson.
Gue bukan fans berat Justin, tapi cuma mau biar ga ada salah paham aja hehe..

No comments:

Post a Comment