Wednesday, October 12, 2011

What Have I Done

Yang namanya liburan, pasti ada kata bosen. Dan ada tugas yang bejibun, yang pastinya bikin bete.

Senin, 10 Oktober.
Hari ini one of my besties, Laurent, ulang tahun!
Selain itu, gue cuman ngabisin hari nge-desain tugas Bahasa Inggris sama Kemarsudirinian, serta koordinasi tugas de, el, el. Sorenya sempet ke Gading juga, ke Gramedia cuman buat nyomot Komikologi dan ternyata, bulan ini komik-komik bagus banyak yang terbit.
-Detektif Conan 64
-Detektif Conan The Movie The Timed Skycraper Vol. 1
-Detektif Conan The Movie The Timed Scycraper Vol. 2
-Katsu 14
Errr..., kayaknya gue mau beli semuanya deh. Kecuali Katsu 14, yang bakal cuman 'numpang baca' karena gue udah baca di internet, cuman versi Bahasa Inggris-nya jadi kurang pool hahaha.
Oh, iya. Hari ini gue diisiin pulsa 25rb. Dan, tai emang. Kesedot lagi bangsat! Gue jadi keburu-buru daftarin paket, eeeh ternyata paket gue sebelumnya angus! Asli, jadi ga bergairah punya pulsa banyak sekarang..

Selasa, 11 Oktober
Hari ini gue lumayan bosen. Ga ada Jesslyn karena dia sekolah dan langsung ke toko mama papanya.
Tapi, hari ini tugas TIK gue hampir selesai tinggal editing sambil nunggu gambar dari Kenji.
Hari ini buat antisipasi pulsa (yes, gue udah males punya pulsa banyak dan lebih pewe punya pulsa dibawah 100 perak) gue langsung daftarin paket sms seribu yang dapet 500 sms itu. Gue pengen banget blog gue ini banyak dibaca orang, supaya 'curhatan' gue mengenai pulsa itu keliatan.

Rabu, 12 Oktober
Hari ini, err nothing special. Kecuali gue udah selesai bikin Matematika buat lomba, dibilang selesai juga gajuga sih..

***

Ohya, guys. Gue kayaknya bakal mulai ganti nama blog gue, soalnya gue pikir, mungkin ini bukan cuma jadi sekedar 'My Daily Journal' tapi, maybe it'll go for many people. So, gue bakalan coba supaya blog gue bakal banyak dibaca orang. See ya!

No comments:

Post a Comment