Monday, October 17, 2011

What The Hell-_-

Komputer.

Hari ini, banyak kejadian seru pas komputer. Sebenernya sih ga seru2 banget, cuman biar dramatis aje-_-
Pertama, Pak Sigit ngomong soal ternyata hasil presentasi harus dikumpul sebenernya pas liburan. Tapi gatau kenapa jadi nyambung ke masalah kalo pakaian kita ga tertib.

"Saya gatau siapa yang jaga tadi pagi, tapi saya sudah bertemu dengan beberapa temanmu yang tidak tertib. Keliatannya beberapa murid ngumpet-ngumpet masuk. Salah satu contohnya adalah kamu, Yosua. Dan ini si mbak Lina juga."

Hah? Lina? Oh, dia becandain si Laurent.

"Iya itu si Lina gapake dasi."

Kenapa Lina sih? Ga lucu aja becandainya sebenernya.

"Lina Sufami kan?"

Hah?-_- perasaan kalo yang namanya Lina Sufami emang ada kan di kelas lain, tapi kok jadi nyambung ke Laurent? Sama2 L doang sih.

"Iya kan? Eh, Sufami apa apaan sih? Sufami deh kayaknya?"

JEGERRR! Ternyata dia emang salah nama! Buset dah paaaak saya juga gatau si Lina itu nama panjangnya Sufami apa bukan, tapi dari nama 'Lina' aja bapak udah menyesatkan-_-

"Dia Laurent, Pak!"

"Hah? Laurent siapa?"
-__________________-

-_-_-_-_-

Lab komputer. Sebelumnya Pak Sigit udah pesen kalo kita bukanya satu2. Tapi apa daya, fakta berkata lain. Kita semua buka e-mail dan download tugas berbarengan. Gue yang sekelompok sama Kenji, lupa kalo waktu itu gue ngirim pake .zip. Dan begonya, ternyata komputer sekolah gabisa pake .zip! Щ(ºДºщ) Tapi ya sudahlah, yang penting kelompok gue udah selesai :D Kayaknya tadi juga pada ngefans sama gue. Contohnya Abner, yang ngedatengin komputer kelompok gue mulu. Mau ngapain ner?-_- Mau liat tugas kelompok gue? Beliin dulu gih komputer baru yang lebih canggih buat sekolah (komputer loh ner, bukan cuman monitor *ups)! Ohya, tadi juga pada buka blog ini, hahaha makasih guys, gue minta komennya yaa kalo kalian baca!

Nah daripada diprotes mulu sama Aldo, HAPPY LATE BIRTHDAY ALDOOO! YOU'RE ONE OF MY BESTIES :********

Ohya, buat bales dendam sama Maikel, semuanyaaa tolong yaa kunjungin blog-nya Maikel yang sangat berpendidikan di: http://maikelricardo.blogspot.com/ !

Besok gue mau main pc deh, selain buat nge-blog, gue juga mau search cara bikin web html atau mungkin sekedar tau aja daftar html :D

No comments:

Post a Comment