Thursday, November 3, 2011

Time Warper

Mari kita ingat-ingat.... Kapan ya terakhir kali gue nge-post?
Ternyata, kita udah memasuki bulan November. Waktu itu berjalan cepat ya.
"Kita lagi memasuki masa percepatan bego, Na," -Dean.

Yeah, that was what my friend said. Sebenernya bukan masalah percepatan, but time is really a relative thing. And one thing's sure, time will walk waster as the things we don't want it to happen come. Ujian Nasional. That's the thing. Salah satu hal yang juga mempercepat waktu adalah, datangnya November. Lagi-lagi, November juga diikuti dengan munculnya PM dan segala macem tetek bengeknya.

Yeah, pendalaman materi (PM) mulai November setiap Jumat dan Sabtu. Mari kita tinjau kekurangan dan kelebihan masing-masing waktu. . .

Jumat
PM sampe jam setengah 3. Ga ada lagi teriakan "HOREEEEE!!!" tiap anak kelas 7 ada pramuka (yang menandakan gue bisa jalan selama nunggu). Tapi kelas jadi sunyi setiap ada pengumuman pramuka. Ya iyalah, pramuka ga pramuka, yang ada juga P-M!

Sabtu
Hari ini bikin CAPEK pasti. CAPEK BANGET. Secara, jadwal gue nambah: PM, langsung les LIA dengan resiko telat, pulang-pulang ke gereja. Bukannya males ke gereja, capeknya itu loooooh. Tapi ada sisi positif, kalo LIA libur, gue cao ke Buaran hehehehehehe.

Yang jelas, semua hal di atas mengarah pada satu hal= LULUS. Gue bukannya takut ujian, atau takut ga lulus. Tapi gue takut kehilangan temen-temen. Because I don't know why but I think I have some deep heart-to-heart relations with my besties, a place where I really can enjoy with friendship things. But bac to a quote fron anonym:
Life Must Go On

No comments:

Post a Comment