Friday, December 23, 2011

Jogja

Gue kesel banget karena lagi-lagi tadi Opera Mini ketutup dan postingan gue yang udah setengah ga ke save!!!
Jadi gini, 11-16 Desember kemarin, gue dan teman-teman #BCF pergi ke Jogja dalam rangka retret dan rekreasi. Perjalanannya ga membosankan. Jauh lebih menyenangkan daripada pergi bareng keluarga. Pokoknya have fun banget lah kalo pergi bareng temen-temen.
Nah, gue adalah tipe pemalas, yang gasuka denger bunyi mesin mobil di matiin. Jadi gue males banget kalo udah nyampe ke suatu tujuan dan harus turun mobil. Gue lebih seneng lanjut jalan aja. Pas nyampe di Wisma Salam pun gue males turun, apalagi karena kita nyampe lebih awal dari jadwal. Tapi ternyata karena nyampe jam 7, 3 jam lebih awal dari jadwal acara pertama, waktu untuk berbenah atau beristirahat jadi lebih banyak. Waktu itu gue habiskan untuk mandi, posting ke wordpress, dan gosip, tentunya. Bergosip adalah salah satu kegiatan paling seru dengan temen-temen sekamar. Temen-temen sekamar gue adalah Clara Nisa, Laurent, Synthia, Reyka, Bella, Shintia 9A yang kurus, Nanda, Kika, dan anak 9D yaitu Tiffany, JM, dan Elle. Yang nantinya akan ada cerita mereka mengenai eksistensi 9D di kamar... Ohya, tadi gue sempet menyinggung tentang posting ke wordpress, ternyata hp dititipkan.
Malam pertama, seru banget. Hampir semua kecuali anak 9D dan Shintia yang abis dikerok, bangun untuk gosip. Nanda juga tidur. Pokoknya sisanya berisik banget. Sebenernya sih juga dimulai dengan celetukan Bella, "Yang tidur duluan beliin bakso buat anak sekamar!" Alhasil pada bangun semua. Meskipun yang tidur duluan itu ternyata Bella *hening*.
Malam kedua, tetep seru meskipun ga seribut malam pertama. Yang bangun cuman gue, Clara, sama Kika. Kita gosip seru. Trus tiba-tiba ada suara langkah seret di depan pintu. Apa yang terjadi? Tunggu di postingan selanjutnya!

No comments:

Post a Comment