Saturday, February 4, 2012

Going to Gading

Hari ini, untuk pertama kalinya gue jalan ke Gading bareng temen. Sempet gaenak juga karena ternyata Reyka, Bella, Kika, Abner, dan Kenji gajadi. Jadi kurang rame. Tapi sudahlah, yang penting ada Laurent, Synthia, Aldo, Tina, Anne, Shintia, Clara Citra, and the birthday girl, clarnis!
Awalnya gue jalan dari rumah jam 9, naik busway. Sendirian! Fyi, gue sekarang ngeles dan pulang les gue naik busway juga! S e n d i r i a n! Yeay! Abis itu turun di halte MT Haryono dan naik 16. Sendirian. Gue berasa AGJ.
Gue nyampe di sekolah jam 10 tepat, sesuai waktu janjian. Dan belom ada yang dateng. Alamat ngaret nih..
Clarnis nyampe jam setengah 11, trus 10 menit kemudian Synthia nyampe. Nah penganten kita Aldo-Laurent jam 11 baru nyampe. Sabar aja ya.
Trus kita naik 06 ke PGC, disana naik busway ke Halte Sunter. Gue dapet yang berdiri sama kayak yang pertama, tapi gue kayak ketagihan berdiri gitu, enak aja. Ga ngantuk. Sampe di Sunter udah jam 12 lewat. Dan gue berasa AGJB (Anak Gaul Jakarta Banget).
Dari Halte Sunter, naik angkot 13 ke MKG. Sialnya, pada mau naik taksi dan karena kepepet udah masuk taksi, bayarnya diketok jadi 20 ribu, itupun tadinya 25 ribu. Gue kesel banget.
Lalu disana langsung makan di Pizza Hut. Anne Tina Shintia udah ada langsung nyusul. Tapi Clara Citra belom nyampe-nyampe! Untungnya seseorang mengusulkan untuk makan dulu. Nah, ceritanya adalah setelah kita selesai makan si Clara Citra belom muncul juga. Nunggu beberapa menit, akhirnya kita putuskan untuk ninggalin dia dengan makanan udah dibungkus. Abis dari situ pada ke suatu tempat yang gue gatau namanya. Trus ke Gramedia. Gue beli novel 2, yang satu diskon. Pas di Gramedia itu si Clara baru dateng sama Willy. Nah selesai dari Gramedia kita nyusul yang lain ke Fashion Hub, ketemu Clara yang pake high heels dan tank top. Serem gue liatnya....
Setelah itu gue dan Aldo memutuskan pulang sendiri, dan Aldo mau beli hop hop. Tapi gajadi, dan sebelum keluar mall dia nanya dulu sama cicinya mau nitip apaan lagi dan mau balikin kadonya Clarnis. Sehingga Clarnis disuruh nyusul, tapi entah takdirnya gimana kita ketemu lagi sama Clarnis dan langsung kasih kadonya. Nah abis itu sms dari cicinya Aldo nyampe yang nyuruh dia beliin tempat parfum di tempat pertama tadi. Pas kita kesana ternyata ada Clarnis dkk lagi! Yaudah deh. Nungguin Aldo, eh mama gue sms. Ternyata dia mau anterin gue pulang. Tadinya gue mau nawarin Aldo aja karena yang lain mau naik taksi, tapi si Synthia juga mau. Akhirnya Laurent dan Clarnis juga mau. Nah yaudah tuh kita nunggu di j.co trus pulang deh.
Thanks for the best day ever! {}

No comments:

Post a Comment