Friday, July 13, 2012

Trip to Bali -Part 3

Di hari ketiga ini di luar dugaan gue bangun jam 10.. Ehm..

Nah, tadi kita berencana untuk pergi ke Bali Safari Park tapi berhubung tiketnya mahal jadi gajadi (cuman nanti gue kesana kok). Jadilah kita beralih ke Ubud, sekalian liat Pasar Soekawati.

Ternyata perjalanannya agak jauh ya. Di Ubud gue cuman liat-liat doang dan gak sampe turun dari mobil, jadi ga sempet ambil foto juga. Kita makan di Babi Guling Bu Oka. Sekedar info, di Bali banyak banget babi. Dan gue sebagai orang yang gak suka babi tidak merasa senang dengan fakta ini, karena restoran yang menyediakan babi bertebaran :| selain itu juga menurut gue gak begitu enak, jadi agak menjijikan. Kecuali bule ya, yang seneng banget makan babi, karena mereka suka bacon. Bacon itu semacam daging babi gitu deh.

Lanjut. Setelah dari Ubud gue ke Garuda Wisnu Kencana yang lagi ngetrend nih. Arahnya bertolak belakang, jadi gue muternya agak jauh. Sebenernya sih di GWK cenderung biasa aja, cuma yang luar biasa adalah patungnya pahatan asli dari batu karang yang kerasnya luar biasa. Di GWK juga ada banyak show tarian Bali loh.. Sesuai jadwal yaa, kalau mau menonton! Gue sempet video-in tapi karena filenya kegedean, HP gue lemot, jadi gue hapus. Hiks..
Foto dengan penari di GWK. Bapak-bapaknya jebejebe tuh-_-

Nah abis itu gue ke Jimbaran tuh. Mihihihi Jimbaran terkenal dengan restoran sea foodnya yang terletak di pinggir pantai. Di sana gue LAGI LAGI kelewat sunset.. Makannya di atas pasir gitu, jadi gue sarankan jangan pake sepatu kets. Trus di sana yang terkenal Jimbaran Beach Cafe. Menu andalannya ikan bakar sama kerang bakar. Sumpah ya, gue yang tadinya gasuka dan gapernah nyoba kerang jadi langsung ketagihan! :3

Dari Jimbaran gue pulang langsung ke hotel. Tapi gue lupa yaa gue nonton apa malam itu hehe, yang jelas kalian tau lah tiada hari tanpa gue nonton :3