Friday, July 13, 2012

Trip to Bali -Part 4

Nah, di hari keempat ini sih gue kebanyakan di hotel, nonton Fox Movies Premium loch hehe *nrk*. Sebelumnya juga gue pindah kamar jadi kamar 315-316 yang viewnya langsung ke kolam renang yeahhh. Nah disini gue menemukan kalo.... ada AXN jugaa! Aseekk, akhirnya sih hari-hari seterusnya gue isi dengan nonton CSI wkwk

Hari itu gue ga gitu banyak jalan sih, tapi sorenya ke Kuta Beach buat liat sunset. Dan malang emang buat gue, lagi-lagi pas sampe di garis horizon ada awan.... Tapi gue dapet foto yang lumayan kok! ;D
People on the beach

Almost sunset

Clara sama Clement juga enjoy banget main pasir disiniiii, sayangnya gue gabisa basah-basahan sih hftt jadi kurang poooolllll!
Playing sand with fingers so you won't get much dirt

Cheese!

My name is Clement, call me Lei.

Smile on my name!:)

Pulang dari sana gue makan di Beachwalk, seperti yang gue bilang kemaren, Beachwalk itu mall yang ada pas banget di depan Pantai Kuta. Gue sempet foto disana tapi keapus, fck!!! Nah disana juga ada pengalaman aneh.. Ada bule yang ngajak foto bareng.. Tapi karena gue cengo, akhirnya bulenya kabur deh wkwk-_-v

Fyi, di Beachwalk gue makan di Kyuko dengan Chicken Teriyaki-nya yang enak banget dan di Beachwalk juga kadang ada show tarian gitu. Saat ini lagi dalam tahap setengah pembangunan jadi shopnya masih dikit, tapi pasti gak lama lagi Beachwalk bakal rame deh.

Sekian untuk hari ke-empat!

No comments:

Post a Comment