Friday, July 13, 2012

Trip to Bali -Part 5

Halo lagi! Kita telah sampai di hari kelima liburan gue!

Di hari kelima ini gue berminat untuk pergi jalan-jalan di sekitar Legian-Kuta. Nah karena mau jalannya malem, siangnya kebanyakan gue habiskan di hotel, but yeah, no worries. It doens't cost much to impress me. Just give me my favorite TV channel or books!


Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, datanglah sang sopir. Lalu gue pertamanya pergi ke Carrefour dulu. Carrefour di Bali ini gak sama dengan yang di Jakarta. Selain kalo di Bali Carrefournya ga merajalela, letaknya juga di lantai paling atas. Beda sama di Jakarta yang ada di basement. Udah gitu di Bali ini udah dimulai program dimana gaboleh pake tas plastik lagi, harus pake tas ijo yang harganya Rp 10.000 itu atau kardus. Kalaupun udah kepepet, lo tetep dikasih tas plastik tapi itu juga bayar Rp 300.

Sekembalinya dari Carrefour, gue langsung menuju ke Babi Guling Chandra. Pork. Again. Tapi karena udah pada tau kalo gue gak suka makan babi, akhirnya gue dibeliin mie goreng (y). Gue emang gak suka mie goreng, dengan catatan itu mie instan. Kalo mie telor gue suka kokkk #modus. Sebetulnya menurut keterangan Pho-pho gue, babi-nya gak gitu enak. Mungkin beda kebiasaan masak kali yaa, babi yang Chinese food jadi rada beda cara masaknya.

Dari sana gue langsung jalan kaki di daerah Legian situ. Wow, keren deh ketemu banyak bule secara langsung ngahahahah *wicked* cewek bulenya bedeh mantapooo cantik banget, idungnya itu loh mancungnyaaa pengennn :p Kalo yang cowoknya cakep jugaa, tapi yang seumuran doang. Kalau sudah tua kebanyakan dari mereka jadi tambah jelek.... *filosofi*

Di Legian gue gak beli apa-apa, karena gak ada yang bagus. Gue gak mampir ke warung-warung atau cafe juga karena ada anak kecil. But overall seru loh hehe. Pulang dari jalan-jalan singkat ini gue langsung ke hotel dan nonton lagiii B)

No comments:

Post a Comment