Saturday, February 2, 2013

Future Me, from Olden Me

Pernah ga, dapet pesan dari diri lo di masa lalu?

Rabu kemarin, kelas gue pas lagi dapet pelajaran Geografi. Nah Geografi ini emang udah biasa banget kalo banyak catatan dan bisa berlembar-lembar. Entah udah ganti berapa halaman, tiba-tiba gue menemukan tulisan ini:

Aloha!
Are you okay?
If you read this, remember,
you did feel okay! :D

                                            Nana
                                   January 14th 2013

Okeh, jadi ceritanya itu cuma iseng-iseng. Waktu itu gue lagi ngegarisin buku catatan gue sampe banyaakkk banget dan tibalah ke satu titik dimana gue merasa, gue udah garisin segini banyak, ntar catatannya nyampe ke halaman ini gak ya? Akhirnya gue iseng-iseng nulis pesan buat diri gue di masa depan. Karena gue lumayan yakin dengan sedemikian banyak kertas yang gue garisin, gak mungkin lahh catatan Geografi-nya nyampe ke halaman itu. #optimisticnana

Di luar dugaan, ternyata 'waktu untuk sampai ke lembar itu' begitu cepat. Bayangin, gue nulis pesannya tanggal 14 Januari tapi gue udah sampe ke halaman itu pada 30 Januari!-_- Tapi entah mengapa.. kok rasanya pas banget pesannya dari past-me.

Saat ngebaca itu gue emang lagi nge-down dan lagi ada masalah. Tapi sejak ngebaca pesan itu.. Umm. This could not be my lowest point. Gue berusaha untuk menyelesaikan masalah, dan terima kasih Tuhan dan gue-di-masa-lampau karena sekarang gue udah baik-baik aja.

Aneh ya, seakan-akan gue bisa meramalkan apa yang terjadi di masa depan, dari pesan itu kok kayaknya gue di masa lampau itu tau aja gue bakal jadi gimana-gimana.

Ide iseng memang berguna.




























Waiting for your comments! :D

3 comments:

  1. Keren juga na :p wkwk
    Kpan2 gw coba ah

    ReplyDelete
  2. Coba futureme.org deh. Itu kamu bisa tulis email buat diri kamu dan tentuin waktunya sendiri.

    Aku pernah coba dan aku set waktunya setahun kemudian. Setelah setahun, aku beneran dapet emailnya. Kaget pas baca dan langsung mellow.. haha mungkin sama kayak yang kamu rasain.

    Coba deh :D

    ReplyDelete
  3. @Valencia pas lagi iseng buat sebenernya aku keinget postingan blog kakak yang itu :p

    ReplyDelete