Wednesday, March 27, 2013

Senangnya Membantu Orang

Setelah lama gak ngeblog karena gak ada waktu yang tepat, akhirnya gue membuat post come-back. Banyak hal yang udah terjadi belakangan ini, seperti gue jadi tidur malem pagi terus gara-gara tugas. Kemudian karena adanya liburan panjang akibat kakak kelas ujian, gue bukannya santai malah disibukkan dengan sedemikian banyaknya tugas kelompok yang dikumpulin aja boro-boro. Capek ya.

Yap, jadi disini.. Mungkin gue akan mulai dengan membicarakan soal Ujian Sekolah. Tahun lalu selagi gue masih SMP, gue sempet bikin rangkuman PLKJ dari kelas 7 sampai kelas 9 dan iseng gue post. Eh gak taunya banyak yang lihat!

Pernah liat gak tweet begini, "If something doesn't appear in the first page of Google, it means that there is not any!" dan pada kenyataannya kalo kalian search "rangkuman plkj" pasti dropdownnya "rangkuman plkj kelas 7" atau "rangkuman plkj kelas 8" dan seterusnya, kemudian di page pertama di paling atas, pasti muncul blog gue! Seneng banget pastinya ya, huahaha. Apalagi gara-gara itu views gue nambah drastis dan sampai sekarang postingan-postingan itu masih nangkring di "Popular Posts".

Seneng ya, pas liat di chat box pada merasa terbantu. Apalagi ketika temen les gue (sekarang dia kelas 9) tiba-tiba ada yang mention gue soal rangkuman itu. Ternyata katanya temennya dapet dan nge-share link itu! Seneng aja.

Kocaknya lagi sih ada yang pura-pura jadi gue di chat box, dia pake namanya 'amknana server' yang minta diketawain banget.. Chat box gue juga jadi penuh dengan banyaknya spam yang gak penting, untung yaa gue udah memasang anti-spam di settingan komentar.

Anyway, terima kasihs semuanya!

No comments:

Post a Comment