Saturday, September 28, 2013

All Unite As One

Bukan bukan gue bukan fans MU..

Jadi setelah selama ini baca Naruto dan kesel akan ceritanya yang gak selesai-selesai (gila gue fans Conan yang gatau diri!) gue menemukan beberapa hal yang bikin gue seneng baca Naruto.

Mumpung katanya udah mau tamat nih.

Bikin sedih. Gue suka dengan komik yang bikin gue nangis terharu tapi bukan yang sad ending loh ya haha! Tapi selalu aja ada yang scene yang bikin gue terharu dan gak jarang gue nangis kejer baca Naruto. Di Bakuman, komik tentang komik (loh!?), ada adegan ketika si pemain utama yang gue lupa namanya..., bilang kalo pembaca itu cerdas dan tau kalo mangaka pengen bikin mereka nangis.

Sumpah gue gak ngerti.

Gue gak tau maksud dia itu baik atau buruk.. Tapi yang jelas gue tau dia mau bikin gue nangis tapi toh gue nangis-nangis aja.. Padahal gue bukan orang yang gampang nangis tapi kenapa kalo baca komik gue malah jadi nangis kenapaaa, bahkan beberapa panel aja cukup bikin mata gue berkaca-kaca.

Yang kedua adalah kalo ceritanya cinta-cintaan gitu, so sweet gitu wkwk :$ yang masih ngebekas di ingatan gue adalah ketika Kushina nyeritain awal dia ketemuan sama Minato. ITU SWEET PARAH. Gue sampe teriak-teriak kecil gak jelas pas adegan itu, sampe gue search anime-nya! Turns out kalo versi anime malah kurang ngena daripada komik, kelamaan sih kalo di anime ngomongnya wkwk.

Nah yang terakhir nih. Selama ini Naruto itu terkenal selalu aja berantem, pecah ini itu. Konspirasi ini itu. Bahkan Naruto sampe berantem sama Sasuke! Tapi menjelang akhir-akhir cerita gue cukup syok ketika semua shinobi bisa bersatu jadi satu. Bukan, gue bukan syok pas bagian mereka disatukan secara formal itu. Justru gue terharu banget ketika dengan Edo Tensei, Sasuke dan Orochimaru malah balik mendukung pihak Naruto. Itu kece berat. Dan ketika di chapter 648 Orochimaru ikut dateng ngebantuin setelah menyembuhkan kelima Kage, gue bener-bener bahagia. True peace. Tinggal Madara nih sama Obito ckckck.

Ah yaa, di chapter 647 ada bagian yang bikin gue nyaris nangis juga. Ketika mereka semua terhubung sama jurusnya klan Yamanaka dan ketika mereka akhirnya bisa ngerasain perasaannya Naruto selama ini. Itu.. nyesek parah. Gue agak bernostalgia uyee. :')

Ehiyaa gue baru inget. Nama tokoh utama di Bakuman itu Ashirogi Muto! Itu nama pena mereka sih, kan tokoh utamanya ada 2 hehe.

No comments:

Post a Comment