Saturday, September 28, 2013

Mikir Terus

Berterimakasihlah kalian karena gue mati-matian ngeblog kali ini! *diserbu nyamuk*

Kalo lo sering ngebaca blog gue, mungkin ketara banget ya gue suka banget ngungkit-ngungkit masa lalu. Aku terjebak, di ruang nostalgiaaaaaaaiaaaaa~

Kali ini gue juga mau begitu! Oke, jadi awal mulanya adalah sebuah chat dengan Gaby ngomongin komik yang stuck lama banget penerbitannya sampe ketinggalan jauh dengan Jepang. Kemudian gue mulai ngomongin soal Conan yang gak tamat-tamat.

Sebagai die hard fans nya, gue mulai tergila-gila ketika kelas 4 SD. Bisa kalian baca sih di tab For Your Curiosity, kalo gue jadi suka Conan setelah nonton anime yang malah menurut gue salah satu anime terhorror Conan. Kemudian gue mulai beli komik-komik Conan pertama kali di bookfair di PRJ, padahal sebelumnya gue anti banget sama Conan karena serem. Intinya, jadilah gue pecinta Conan.

Sebagai anak kelas 4 SD yang kere, suatu hari gue berangan-angan kalo gue udah SMA dan berumur 16 tahun, dengan asumsi kalo satu komik terbit per 3 bulan (sumpah, gue udah buat kalkulasinya sebagai anak SD!) maka saat itu tiba bakal udah ada Conan edisi 70an. Dan mungkin Conan udah tamat, tapi gue udah berhasil koleksi semua komiknya karena menurut perkiraan gue-yang-kelas-4-SD, pas SMA gue bakalan kaya dan banyak duit kayak anak SMA yang gue liat dulu.

Pada kenyataannya, sekarang gue udah jadi anak SMA dan berumur 16 tahun. Gila, ngebayanginnya aja merinding yaa pas pertama kali pake seragam SMA gue juga merinding loh btw. Ehem, balik ke topik semula. NAHH, ternyataa yang jadi kenyataan dari asumsi gue hanyalah: Conan udah sampai edisi 70an dan gue udah koleksi semua komiknya. Angan-angan Conan tamat maupun gue jadi kaya belum kesampaian.. Oke mungkin gue lebih kaya dari anak SD dalam indikator kemampuan gue jajan Mie Sin-sin yang harganya makin mahal (y).

Waktu berjalan dan tanpa sadar bakal terus berjalan. Biarpun Conan gak tamat-tamat juga, tapi heelllllllll gue udah jadi anak SMA dengan segala hal rumit yang belum pernah gue bayangkan sebelumnya. Gue jadi lebih religius dan lebih bingung.. Tolong jangan bebani gue yang macam-macam.. Clue aja ya, salah satu masalah yang membayang-bayangi gue adalah, kuliah apa yang mau gue ambil. Hahah gue bener-bener capek mikirin beginian dan kayaknya gue bener-bener salah jalur, salah dari awal. Gak taulah, masih ada setengah tahun semoga udah ketemu jawabannya, ya Tuhan :( Masalah gue sudah bertambah rumit, salah satu indikatornya adalah gue kekurangan waktu, tandanya adalah gue gak lagi hapal dengan kasus-kasus maupun cover Conan. Give me some time with my comic! :(

Inti dari postingan ini adalah... gak ada. Gue cuma capek.

Hubungannya dengan Conan adalah... gue sedang memikirkan gimana caranya Ai bisa sama Conan tanpa ngelukain Ran...... Tuhkan nambah satu lagi pikiran gue :(

Soal blog gue yang isinya nostalgia semua, ini semua gara-gara gue suka sejarah astagaa. Apa perlu gue ganti judul blog guee?

5 comments:

  1. Na, kenapa lo berharap Ai sama Conan? --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. because they're cute together! Ai is cool! Yeah!

      Delete
    2. Tapi, kalo conan jadi shinichi pas banget sama ran :|

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Berbicara tentang Nostalgia,,, di blog aku juga sama isinya tentang nostalgia semua,,, karna biasanya cerita yang asli itu lebih mudah untuk di tuangkan kedalam kata kata
    Nice Blog :)

    ReplyDelete