Sunday, April 6, 2014

自殺

Akhirnya tugas menggambar gue selesai juga.

Aneh emang, tapi pokoknya gini deh, tugas praktikum Biologi gue adalah menggambar model. Bisa kebayang susahnya gimana ngegambar model 3D jadi 2D. Apalagi setiap pertemuan itu bisa gambar langsung 4 model. Sebenernya harusnya 4 model itu jadi dalam satu hari tapi karena kongkalikong anak-anak (huahaha) kadang sering banget kita nyuri-nyuri buat foto pakai HP. Bisa dibayangin ya foto grup Line kelas gue isinya apa aja.

Karena satu dan lain hal, gue ngutang banyaaak banget gambar yang harus gue kebut semuanya. Dari kemaren gue bikin sampe mampus dan akhirnya jadi juga.

Mendadak keliatan keren kalo di foto.
Aslinya sih gak bagus-bagus banget, yang penting jadi deh.. Gue lumayan seneng kalo ada tugas beginian sih pas bagian nebelin garis tepinya aja, selebihnya mah nehi-nehi. Udah gitu gue juga bisa pake font baru gue di bagian judulnya hihihi. Cielah font baru.

Say bye bye..
Selain tugas Biologi yang menumpuk karena gue abaikan, kayaknya sih masih banyak lagi yang harus gue kerjakan. Sabtu kemarin gue baru aja ambil rapot mid dan titik-titik semua. Iya bener people, gue harusnya gak ambil raport karena emang gak ada isinya. Haff gue takut banget disuruh susulan :(

Nah, mulai lagi jibaku yang lain!

Oh, btw judul di atas itu jisatsu, kata google sih artinya jibaku. Iseng doang pengen pake bahasa Jepang wkwk.

1 comment: