Wednesday, April 23, 2014

Random #3: Lagi Pengen Sok Techie

Orang bilang pake Android itu bisa kotak-katik HPnya, makanya gue agak senang dengan HP gue sekarang.

Masalahnya, gue agak stress karena merk HP gue bukan merk smartphone sejuta umat which means mau download app ini itu kadang perlu root segala yang gue gangerti itu apa. Salah satu dua masalah yang paling ngeselin menurut gue adalah gak bisa ganti font (cih!) dan kalau download file .apk tapi di luar Googe Play gak bisa di-install.

Secara kadang ada aplikasi yang kita update di Google Play tapi ternyata mengecewakan banget dan kita pengen balik lagi pake versi sebelumnya. Kalau di BlackBerry, salah satu kejadiannya adalah BBM 8 yang super cacat. Untungnya gue menemukan file BBM 7 di Google dan ketika gue install, berhasil.

So, kejadian sama berlaku dengan BBM for Android. Punya gue BBM versi 2 koma sekian dan gue emang ngerasa interface-nya gak enak sih. Susah kalau mau cari contact. Lalu saat gue lagi chat sama seorang teman tiba-tiba dia banggain BBM dia yang versi 1.0.3.87 dan katanya enak. Gue suruh dia screenshot dan emang enak gitu. Yasud gue download .apk nya.

Pas gue download, ternyata gak bisaaaaa awawawawawawawaw. Katanya App not installed. Yah serah lu dehh, karena dia udah kasih warning kalau 'Previous App will be deleted', jadi gue pikir gak masalah kalau gak di-uninstall dulu App yang udah ada. Jadi gue pikir ini emang file-nya corrupt atau HP gue cacat.

Teruuus karena gue bandel, gue download BBM versi terbaru yang mana katanya bisa pake sticker. Kesimpulan dan saran: GAK USAH DOWNLOAD BBM YANG BARU. Semua sticker yang gak selucu Moon, Brown, James, Cony, dkk itu beli! Okay, gue bener-bener harus downgrade.

Nah malam ini, di jam dimana harusnya gue udah tidur, gue secara ajaib menemukan caranya. Karena nekad, akhirnya gue uninstall BBM gue yang udah ada dan gue install .apk BBM 1.0.3.87 itu.

BISA :')

Dan sekarang gue bahagia.

P.S. Bodo amaaaat gak ada emoticon terbaru dan segara shitty stuff lainnya. Percuma juga kan gue pake semua emoticon itu ke temen gue yang pake BB, mereka juga gak kebaca emotnya. Ngapain juga BBMan sama temen gue yang pake Android, kan sekarang ada LINE. #cie Udah gitu kan sticker gue banyak. #pliscieingue

1 comment: