Thursday, June 19, 2014

FBND

Halo! Gue baru aja menyelesaikan nonton sebuah drama Korea berjudul Flower Boy Next Door.

Sebenernya udah dari lama banget gue pengen nonton drama Korea, abis bagus gitu dan pendek serinya (jadi gak capek ati ngikutin). Tapi yagitu, dramanya kan gak ditayangin di Indonesia dan biasanya di dub which is so lame, dan agak males gak sih mesti ngikutin tiap hari kalo ketinggalan satu kali aja ya udah, lewat. Nah makanya dari dulu gue pengen minjem dvd-nya aja. Tapi gak kesampean sampai kemarin...

Jadiii gue dipinjemon harddisk temen gue yang ternyata OASE BANGET WOY. Semua ada disitu mulai dari drama Korea sampe The Sims. Aduh lopelope, Gab.

Okee balik lagi ke FBND! Ceritanya pas awal gak gitu unyu sihh malah cenderung membingungkan gitu hahaha aduh tolong gue gak mengerti. Mana cewek tokoh utamanya tuh kayak seorang hikokomori yang mengurung diri di rumah. Gue agak jijay gitu sama rambutnya yang kayak gak keramas :p Terus kesan pertama gue sama cowok tokoh utamanya dia kayak charming gitu rame yaah bagus deh. Dan ternyata, semakin ke belakang adegan unyu nya makin banyak horeee. Semakin cerita berlanjut si cewek, yang ceritanya takut sama dunia luar, mulai ngomong gituu aduh akhirnya. Terus dia juga mulai keramas :') Rambutnya bagus gitu setelah dia keramas, dan gue baru nyadar dia Park Shin Hye yang main di Ms. Granny dan stickernya ada di LINE omaigaat. Pantes ajee rambut ga keramas juga cantik -_-

she doesn't wash her hair either.. this series needs shampoo.

Gue juga lumayan suka sama tokoh sampingannya, si editor contohnya yang kocak banget mukanya ngakak gak nahan kalo liat dia selalu!!! Terus pas adegan mau nyuri mobil kakaknya Jin Rak juga si Dong Yoon tolol abis.. (dan si editor sama Dong Yoon akhirnya jadian cieee makin kocak ya kalian).

kurang kocak apa sih dia
Ada juga satu inspiring moment. Jadi ceritanya kebanyakan tokoh ini tinggal di semacam flat gitu, yang anehnya gak perlu bayar uang jaminan tapi kalau telat bayar sewa bulanan sehari aja bakal langsung didepak. Tadinya para penyewa gak tau apa sebabnya, tapi kemudian ketika ketauan siapa pemilik gedung itu (yang adalah si satpam ternyata..), si bapak menjelaskan alasannya. Dia ingat ketika muda dulu dia susah dan kelaparan, lalu dia berjanji akan membantu orang lain juga nantinya kalau ada orang yang mau menampung dia. Si bapak yang-gak-taunya-bijak-abis bilang, anak muda tidak perlu membayar jaminan karena dia tau anak muda itu gak punya modal awal, masa mesti bayar jaminan. Tapi anak muda masih bisa berusaha keras dan makanya, gak boleh telat bayar sewa bulanan. Kalau telat sehari aja ditolerir nanti akan jadi kebiasaan dan sebagainya. Gilaaaaaaaa bijak bangeeet. DUNIA INI PERLU ORANG KAYAK GITU LEBIH BANYAK WOY. *marah*


Anyway, ini film pantes untuk ditonton! Endingnya lucu banget kokk mereka, dan usaha yang ditampilin sepanjang seri ini supaya si cewek tokoh utama sembuh dari luka batinnya itu oke banget.

4 comments:

  1. Harddisknya siape tuh? Mau dong gue na

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo emang stalker sejati bro. Harddisknya gaby s5 wkwkw

      Delete
    2. Weh, gue emang suka baca blog orang broo. Oh si gaby. Sip deh

      Delete
    3. bikin blog sendiri dong.. gue mau gantian stalk wkwkw

      Delete