Tuesday, July 1, 2014

Leveled Up in Every Way

Agak telat sih, tapi pada Sabtu, 21 Juni 2014 kemarin gue mengambil raport semester 4 dan kemudian resmi naik ke kelas 12. Well, gak usah ngomongin nilai deh. Bahkan sampe sekarang gue gak berminat untuk buka ulang raportnya hahaha. Yang jelas semester 5 kayaknya agak krusial sih mesti serius HAFT.


You are never going to be younger than you are at the very moment. Quote itu ternyata mempengaruhi gue lebih dari yang gue sadari. Sekarang gue jadi berpikir gue mau memanfaatkan masa muda gue sebaik-baiknya (cielah). Contohnya, sekarang gue jadi lebih sering jalan kayak meet up gitu yey (dan lebih bokek juga....) Kentara banget bedanya dibandingkan junior-high-me yang gak bisa kemana-mana.

Nah, gue juga kemudian berpikir, gimana kalo gue menikmati masa SMA gue yang terakhir? Karena udah tahun terakhir juga gue pake seragam. kemudian suatu hari gue menerima ajakan temen gue untuk jadi salah satu panitia MOS. Awalnya sih gue cuman diminta ngedesain buku MOS, tapi kemudian gue disuruh jadi Kakak Pembina juga. Apalagi dengan pertimbangan kalo pergi rapat ke sekolah gue bakal dapet uang jajan yang berarti tambahan pemasukan, gue sanggupin deh.

Ketika gue cerita sama temen gue, malapetaka mulai jeng jeng jeng.


"Na, bukannya kalo jadi KP masuknya lebih awal ya?"

"Hah oh iya.."
"Terus masuknya jam 6 pagi kan?"
"What, shit baru inget....."
"Pulangnya juga kadang sore kan? Biasanya ada evaluasi gitu?"
"...."


Neraka apa ini yang akan gue masuki?!?!? Seumur-umur tiga poin di atas, masuk lebih awal-masuk pagi-pulang sore, adalah hal yang ngebuat gue males jadi junior yang harus mengalami orientasi. Dan sekarang gue mesti istilahnya ikut neraka MOS lagi... Yaa minus bikin tugasnya sih, tapi tetep aje! Di tengah kebingungan gue, tiba-tiba bisikan itu datang :') you are never going to be younger than you are at the very moment. Agak salah tempat sih wakakak karena ini konteksnya gue tersiksa. Tapi mempertimbangkan ini tahun terakhir gue dan kesempatannya gak datang dua kali, selain itu pertimbangan kalo kuliah keadaan mau gak mau bakal memaksa gue aktif, akhirnya gue bertahan guys.. aku bertahaan~ *abaikan*


Tadi gue udah bilang kan gue jadi sering meet up sekarang? Oke, jadi bisa dibilang kayaknya gue agak ketagihan haha, ternyata punya circle yang luas a.k.a temen di luar temen sekolah itu asik jugaa ternyata. Semoga dengan ikut dari bagian kepanitiaan ini teman gue bisa bertambah. Selain itu kayaknya gue juga agak ketularan sama salah satu temen gue yang aktif banget ikut kegiatan sekolah. Awalnya pas ngeliat dia gue pikir gue bisa gila kali ya, mesti ngerjain tugas di luar tugas sekolah. Tapi sampai hari ini dia masih sehat sehat aja fisik dan mental, so I thought being active in school activities won't kill me. Why not giving it a try?

Btw ternyata pas gue MOS tahun lalu gue bikin postingan blog dan meskipun gue agak jijik kalo baca blog gue itu.. (omfg gue ambis banget dulu) tapi ternyata ada sisi positif dari MOS (kalo sukses). Bahkan sampe sekarang gue masih cinta banget sama kelas gue mulai dari hari-hari MOS itu hahaha.

3 comments:

  1. Aduhh kakak KP tercinta �� ternyata awalnya cuma panitia...

    ReplyDelete