Tuesday, July 22, 2014

Little-Me is So Cute

Kita semua tau deh terutama kalian yang sering dengerin cerita-cerita gue atau baca blog gue setidaknya, kalau gue adalah salah satu orang yang paling sering flashback sedunia. Nah, akhirnya gue tau sifat ini turunan dari mana..

Jadi, beberapa hari ini tiba-tiba nyokap gue jadi sukaa banget ceritain gue gimana waktu kecil. Umm, meskipun ceritanya kebanyakan diulang-ulang which is tipikal ibu-ibu banget, tapi gue tetep aja suka dengerinnya. WELL HAHAH dengerin betapa gue lucu banget waktu kecil ya pasti buat gue seneng dong yaa. Misalnya dia cerita waktu di taman (berasa piknik) gue gak belom bisa jalan dan gak berani jalan jadinya cuma berdiri di tengah rumput manggil-manggil, "Mami mami!" terus minta digendong. Atau ketika baru bangun tidur (katanya sih dulu gue bangunnya pagi) gue teriak-teriak di jendela minta digendong (lagi). Terus katanya gue gak suka belajar jalan tapi jago banget merangkak, katanya gue merangkaknya cepet banget sampe lutut gue kapalan semua. Jangan-jangan karena ini lutut gue item ga ilang-ilang.

Tapi kemarin malam tiba-tiba ketika gue lagi nonton TV di kamar nyokap, dia masuk terus ngomong, "Aduh Nana kok cepet banget gede sih. Dulu tingginya masih segini nih," lalu dia memeragakan tinggi gue yang cuman se-kaki dia, nada suaranya menyayat hati gitu lagi. Wait, kenapa jadi sedih gini..

Apa gara-gara baru kemarin gue bikin KTP dan mendadak dia sadar kalau gue udah gede? Hiks, gue jadi ikutan sedih. Tadi sewaktu otw pulang gue liat anak kecil digendong sama mamanya. Lalu gue membayangkan anak itu udah gede dan sering marah-marah ke mamanya (which I do like all the time). Rasanya ketika melihat anak kecil ini yang masih gak berdaya, melihat kesana kemari kayak ADHD selagi digendong mamanya, gue jadi gak tega sendiri..

Dan sekarang gue bingung tujuan gue nulis postingan ini buat apa, atau mau diberi judul apa.

*sobs*

1 comment:

  1. Nana dulu imut imut ya ga nyangka :')

    ReplyDelete