Tuesday, July 1, 2014

Meet Up Meet Up

Juni ini banyak banget acara ketemuan. Gue senangg tapi dompet gue ngga sih sayangnya. Wkwk. Tapi seperti kata Jokowi, uang itu gampang, bisa dicari.. Apalagi karena kesempatan buat ketemuan itu udah langka banget akhir-akhir ini, jadi pengalaman ini merupakan pengalaman berharga buat gue. #cieh

June 19th 2014. Kakao Meet Up!
Jujur aja sih gue lupa kapan terakhir kali ketemu mereka, tapi kayaknya udah nyaris setahun yang lalu. Seneng banget bisa ketemu mereka lagi! Keren aja gitu akhirnya jadi, yah walaupun kekurangan dua personil :( Pada kesempatan kali ini kita menggunakan promo Kakao Talk dan berhasil marathon waw.

Meet up terakbar bulan ini!

June 25th 2014. CCP 2014 Meet Up!
Gak tepat setahun karena sebenernya kita berempat baru ketemuan Mei kemarin, tapi tetep, intinya adalah kali ini kita ketemuan karena emang mau ketemuan uyey. Agak disaster di awal, janjian jam 9 pagi dan gue baru bangun jam 9 pagi hahahaha maaf guys.. But we had fun!


Abner masih aja gak bisa ikut kali ini, bener-bener emang tuh orang. Tapi kita menemukan pengganti Abner!
that with white fur is our new Abner


Meet up terhemat bulan ini!

June 26th 2014. Weekly Meet Up part 2.
Awalnya gue ga gitu yakin bisa pergi lagi mengingat kemarinnya udah pergi. Tapi ternyata nyokap gue entah kenapa kayaknya moodnya lagi bagus dan gue boleh pergi lagii hahaha mukjizat banget yang ini. Awalnya kita pengen nonton TFIOS dan mengajak anak-anak DKI lagi untuk pergi bareng, tapi ternyata yang bisa cuman 4 so yeah.

Beruntung kita memilih orang yang tepat untuk fotoin :')
Sialnya, hari itu entah kenapa Kakao Talk error.. Gatot deh rencana nonton murah, jadi gue nobatkan acara kali ini sebagai meet up teramsyong bulan ini. Tapi gapapaa it's okay kokk. Okay? Okay.

2 comments: