Friday, July 25, 2014

Taurus dan Amsyong

Btw sumpah selagi gue ngetik ini ada berita "Truk Angkut Uang 67 Milyar Terbalik", syok. Kenapa gue gak ada di situ. Gak sih becanda, tapi gue gak yakin gue bisa melihat truk-truk yang ada di jalan belakang menuju Gading dengan perspektif yang sama lagi. Sayangnya gue gak dengerin dengan bener sih beritanya apa karena memang TV-nya gue kecilin volumenya. Tapi gue cukup yakin itu bukan truk khusus mengangkut uang. Plis, itu uang darimana coba.

Membaca blog banyak orang bikin gue terkadang mempertanyakan diri sendiri, sebenernya tipe menulis gue tuh seperti apa sih. Like I don't think that I have one particular style of writting. Sementara beberapa blog yang rajin gue stalk punya gayanya masing-masing, which I adore. Tapi ya itu, 'gaya masing-masing' mereka berbeda jauh banget. Gue yang sering banget jadi kayak ngikutin style mereka merasa kewalahan sendiri karena gue jadi bingung. Di satu sisi gue pengen cerita dengan fun dan gaya tulisan yang semau-mau gue, tapi di sisi lain juga gue suka banget ngeliat tulisan gue jadi elegan. (siap-siap dimuntahin)

Setau gue orang Taurus ga se goyah ini pendiriannya. Gue terlalu mudah berganti gaya tulisan tiap kali abis baca blog tertentu. Gue terlalu mudah benci sama tulisan-tulisan gue yang lama ketika gue abis baca blog orang yang lain. Padahal lambang Taurus itu banteng, kami mestinya keras kepala dan gak gampang goyah! Atau mungkin si 'gue' itu memisahkan sendiri dari 'kami'-nya Taurus. Sedih. Lebih sedih lagi ketika gue udah mulai agak ngawur ngomongin zodiak di post yang ngawur malam ini :)

But if one day, someday, I ever find my own style, I'd be glad that I've ever written this one.

--

Eh serius gue gatau kenapa lagi ini tapi barusan gue lagi nonton trans7 dan tiba-tiba spooky gitu scenenya padahal lagi program acara ngelawak. Kayaknya lagi amsyong :)) heck.

2 comments:

  1. tenang aja nanti juga lama-lama nemu style yang tanpa sadar jadi ciri khas kok.. just keep writing!

    btw, gw jg taurus tapi gw juga sering goyah kok. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga.....*berasa dibales obama*

      Masalahnya itu di atas maksudnya salah satunya kakak wakakakakak, hm yg taurus juga aku ngasal abis kok wkwkw mentang2 banteng

      Delete