Sunday, August 31, 2014

APASIH.

Gue punya geng baru nih, geng BB! Bio BI.

APASIH.

Guru-guru sekarang jadi demen banget ngasih tugas kelompok dan lainnya. Dari sekian banyak kelompok yang gue punya, dua diantaranya terdiri dari orang yang sama. Nah, bersama 4 orang ini gue masuk ke dalam satu grup yang fungsinya adalah untuk ngomongin tugas-tugas ini.

Tapi beberapa hari belakangan ini, fungsi grup agak bergeser sedikit. Kita jadi mulai ngegosip dikit-dikit disini dan ngomongin hal-hal random juga. Bahkan kemarin kita udah sempet nonton bareng!

Awalnya gue berencana untuk nonton Lucy tapi cuma bertiga, lalu satu anak geng kita (easek) juga ternyata mau ikut. Jadinya kita pergi berempat deh, dan agak seru sih biarpun cuma nonton terus pulang. Apapun juga seru kalau dilakukan di tengah-tengah minggu yang agak freak dan sibuk ini :')

Lucy adalah sebuah film yang dibintangi oleh ..err gue lupa namanya. Oh, Scarlet Johannson! Gue agak suka dia sih soalnya dia keren gitu, tapi kadang juga agak gak suka dia. Apasih. Tapi tema filmnya keren gitu dan gue kepincut banget sama trailernya. Konsep ceritanya juga keren, karena hal-hal yang gak disengaja, narkoba yang ada di dalam tubuh dia bocor dan memungkinkan si Lucy untuk mengaktifkan otak dia sampai 100%, seperti yang kita tau manusia cuma bisa memanfaatkan kira-kira 10% kapasitas otaknya.

Ceritanya keren jadi menurut gue filmnya keren. Pas adegan Lucy mau battle face to face sama si Korea juga kece parah. Gue juga suka jaketnya dia wakakak apasih. Endingnya juga agak mindblown, eksistensi si Lucy jadi di luar manusia and she simply disappeared. Dengan twisted ending kayak gini, dasar bukan film drama, gue gak nyesek-nyesek amat ketika si Lucy gak jadi sama si polisi (yha polisinya juga jelek sih). Jadi endingnya bukan sesuatu yang mengganggu gue banget.

Cuma agak disesalkan kenapa mesti ada footage dari beberapa rekaman mengenai alam liar dan lain-lain (gue benci banget channel kayak gitu oh God.) Dan sayang aja ceritanya kurang dikembangkan, misalnya keluarga Lucy kan katanya udah ketauan siapa aja, ya kenapa si penjahatnya gak pake keluarga mereka aja gitu buat menggertak Lucy. Terus apaan ya, temennya Lucy juga kurang diceritain lagi tuh, padahal gue merasa pernah liat dia. ((DAN KETIKA GUE NULIS BLOG INI OMG BARU INGET DIA KAN SI FREAK YANG ADA DI CRAZY STUPID LOVE OMG OMG OMG))

Tapi overall ceritanya lumayan. Apalagi ditonton bareng bersama geng BB! Sayangnya geng gue agak susah diajak foto bersama.

--

Komentar mengenai film ini:

Berasa belajar Bio. - Si AnakNonton Spation
Jelek bangeet! Endingnya ngga jelas. - Kecha
Ini film pasti disponsorin sama natgeo deh. - imut1
KEREN. BANGET. - (gue nggak nanya sama orangnya, tapi pasti gitu) Kenjisung 

UPDATE: si freak di Crazy Stupid Love ternyata... pernah ikut ANTM. Duh, dunno abis kenapa bisa kayak gini. #mindblown

No comments:

Post a Comment