Thursday, April 16, 2015

#Random 8: bapér

Ini random banget sih karena gue lagi baca novel, tiba-tiba gue merasa super excited dan memutuskan untuk buka laptop, *SET*, sumpah keren abis gaya gue. Kayak di pelem-pelem.

Gue baru aja nonton Glee S5 episode 9 di Star World, dan bisa dibilang awalnya gue agak males. Ini adalah season yang dibilang orang-orang di YouTube jelek gitu. Gue sih belom pernah nonton Glee S5. Tapi jujur aja setelah episode terakhir Glee kemarin ditayangkan, gue jadi agak-agak merasa mellow.. (dulu gue gleek abis) Akhirnya gue memutuskan untuk nonton. And damn.. ternyata gue masih suka.. Entah kenapa biarpun orang-orang memandang season 5 ini jelek, tapi gue suka-suka aja, tuh.

Di episode 9, menceritakan Rachel yang kzl sama Santana karena dia daftar jadi pemeran penggantinya Rachel di broadway. Emang sih Rachel agak shitty disini.. Dia ngerobek foto dia berdua bareng Santana dan dia bilang kalo selama ini mereka cuma pura-pura temenan. Bahkan gue yang nonton aja berasa sakit banget.. Dan Santana juga air mukanya kayak sedih gitu. Huwee :(

Gue juga merasa episode ini berhubungan banget sama apa yang gue alami saat ini. Sehabis UN dan udah mau perpisahan, kelas 12 ini berasa sedih banget gue. Biarpun gue nggak segimana gitu dari pas SMP, but our parting ways seems real. McKinley High lagi pilih valedictorian karena mereka udah mau graduation, dan mereka nyanyi Breakaway-nya Kelly Clarkson.

---

Kemudian gue tiba-tiba jadi inget kalo gue pas banget denger lagu ini di radio, di pagi hari ketika gue mau UN hari pertama. Waktu itu, ketika di mobil pagi-pagi dan ngapalin toluena dan teman-temannya, gue merasa kok lagu ini menggugah perasaan banget.. Kelly Clarkson emang paling bisa, deh. *kalimat ini tidak padu* Hasilnya, ngedengerin Breakaway lagi sukses mengingatkan gue akan perasaan di hari itu. Perasaan haru, senang, deg-degan ser-ser gimanaa gitu, dan lainnya. Semua campur aduk.

Hari itu gue bener-bener sadar, kalo this is really the day. Gak usah peduli lah, peraturan UN gak menentukan kelulusan dan lain sebagainya. Tetap aja ini UN dan yah, semua hasil belajar lo selama 3 tahun dievaluasi hari ini. Semua buku-buku yang gue beli maupun fotokopi (pirate pirate pirate!!!), soal-soal yang gue kerjakan maupun yang akhirnya malas gue kerjakan, video-video di internet yang akhirnya terlalu malas untuk gue tonton, semua itu yha untuk 3 hari itu.

Gila bapér abis.

Lo tau ga sih kenapa Pokémon bukan Pokemon? Biar orang Barat bacanya bukan Pokmon. Hahahahahaha.

Postingan ini random banget deh ah, geli juga gue sama paragraf pembukanya. Kayak... gitu deh. Hahahaha. Sampai ketemu di postingan yang lebih penting!

No comments:

Post a Comment