Friday, April 17, 2015

#Random 9: lagi ngebet ngepost.

Sebenernya sih gue punya tumblr untuk pemikiran-pemikiran gak penting yang mendadak berseliweran di kepala ketika gue sedang megang laptop. Tapi yaudahlah saya malas membuka tumblr.com, saya mah yang udah kenal-kenal aja.

Jadi gue lagi buka ask.fm malam ini, dan mendadak gue buka seorang selebtwit yang jujur aja sih gue ngefans gitu sama doi. Keren gitu dia menurut gue dan dia juga tukang gambar. Gue juga suka dengan pemikiran-pemikiran dia yang menurut gue logis tapi pake hati. Gue kayak melihat masa depan gue yang tidak gue raih di dia (hahaha but gue ga bilang gue nyesel, ya). Entahlah, gue pengen jadi kayak dia sebenernya, cewek keren gitu yang kalem-kalem aja tapi asik juga, meski versi mediocre-nya ajaa sih.. Gue nggak gitu sering main ask.fm, nggak gitu suka juga, tapi menurut gue dia adalah salah satu orang yang worth it banget untuk di-follow.

Satu hal yang pernah gue inget adalah dia pernah nge-ask gue sebagai jawaban atas ask gue ke dia. Waktu itu fix banget deh gue muji dia saking kagumnya gue hahaha, dan dia bales gue dalam bentuk ask juga.. Meaning, suwer dia rendah hati banget. Terus dia baik bangeet ngomongnya ke gue, berbeda sekali dengan jawaban dia yang penuh wibawa di TL-nya. Ih gila, gue ngingetnya jadi seneng banget sekarang. Yha, fangirling dikit.

Menurut gue, social media needs more (idk what's the most suitable word..) 'eksis' people like her. Yang ngga asal eksis aja, tapi punya tujuan lebih besar. Well, tujuan orang kalo main socmed kalo ngga emang pengen bersosial ria kan pengen eksis gak penting dan jualan online shop ya biasanya. Kita butuh banget lebih banyak orang di pilihan pertama.

Tentu aja kadang, namanya juga manusia, mereka bisa moody dan lain sebagainya sih. Tapi kalo ada lebih banyak orang di dunia ini yang menggunakan media sosial dengan lebih banyak perasaan (not being baper.. that's so annoying at some certain point), gue pikir ngga akan ada orang yang bosan main satu platform media sosial tertentu cuma karena jenuh akan hal-hal ngga penting yang mereka lihat. Dan menurut gue, orang-orang yang mencoba untuk 'eksis' tapi dengan cara menghibur orang juga asik kok. Kita kadang buka Instagram kalo lagi mumet, dan akun-akun kayak gitu mungkin salah satu penyelamat hidup khayalak. Gils.

Gue nggak nyuruh kalian untuk jadi kayak idol gue di ask.fm itu sih (kyaa) atau buat jadi salah satu anak Indovidgram hahaha. Tapi ya kalo pake socmed, yang baik-baik aja lah.. Gausah cari sensasi dan lain sebagainya, menyulut api di hal-hal yang nggak penting, capek saya.

2.18 am, dan w baru saja ketauan begadang padahal nggak sekolah. hft.

No comments:

Post a Comment