Tuesday, July 7, 2015

#Random 11: i hate twilight.

Super random, memang.

Hari ini gue baru aja mau menyelesaikan The Master's Sun (ditunggu ya reviewnya hoho) dan gue merasa takut karena udah jam segini.. Lalu gue memutuskan untuk berhenti nonton dan dengerin lagu di youtube aja.

Tiba-tiba gue melihat profile picture dari seorang pengupload video. Ternyata fotonya itu Edward sama Bella di twilight! Karena lagu yang lagi gue dengerin agak bikin baper, gue jadi mikir, "Loh lucu juga ya mereka," but then gue keinget mereka pacaran beneran dan putus beneran. (katanya sih garagara Kristen selingkuh HAHA LOH GOSIP)

Astaga, mungkin si Robert Pattinson benci banget sama twilight ya, lebih daripada gue benci sama film itu hmmmm.
Ini fotonya :(

btw sebenernya gue gasuka sama twilight cuma gara-gara gue gasuka aja sih ada yang tenar menggantikan harry potter. ehehe peace.

No comments:

Post a Comment