Tuesday, September 15, 2015

An emergency aid whenever I feel down

12:28 am.

Again, I'm being weird.

I have this bad habit which unables me to stop while surfing YouTube. And tonight's song of the night is... Keroncong Kemayoran. Again. And again. :')))

I fell too hard for this song. Lagu ini tuh kayak ngebangkitin suatu perasaan mengharukan gitu loh dalam diri lo, duh parah deh ga bisa dijelaskan. Pokoknya gue bener-bener merasa beruntung karena sempet ikut paduan suara pas wisuda, because obviously not participating in it is one of the greatest loss in your life. Keroncong Kemayoran adalah salah satu lagu spesial yang mungkin cuma sekali lo nyanyikan dan setelahnya lo bakal nunggu-nunggu banget saat ketika lo gantian 'dinyanyikan', --saat wisuda. :')

Di saat gue sedang merasa down-downnya kuliah, plis ingatkan gue untuk berhenti sejenak dan mendengarkan lagu ini.

Walaupun yang ada di YouTube versi kotornya, tapi ini pun cukup:


Gue nonton yang ini lebih terharu lagi, secara gue kemarin nyanyiin buat merekaa!


Bonus pap.
Empat tahun lagi gue akan duduk di bawah!

No comments:

Post a Comment