Wednesday, March 23, 2011

Rangkuman haha

Hello guys! Gue mau cerita nih satu2 hehe...
UTS selesai! Yaoloh sujud sembah deh, ternyata bener kata monyet, eh orang, kalo hari ga dihitungin itu lebih cepet. Ga kerasa aja, rasanya baru beberpa hari ujian, eh udeh kelas haha! Nah UTS kali ini, saingan gue si Kenji, demam berdarah dan gabisa masuk sama sekali. Awalnya gue seneng, tapi jadi kesian. Bayangin men! Gue 2 pelajaran sehari aja pengen bunuh diri, gimana kenji!? Dia 5 ulangan bos sehari! Gue jadi dia mati duluan sebelom sempet mikir bunuh diri kali wkwk. Fyi, gue seneng karena uts gue yang 100 ada 8 :D but! Ehanjing masa PPKn ga ada yang merah, semua plg rendah 70! Ketau banget bokisnya, masa si kenji belom ujian, dapet 90! Tokaiiii! Bokis!!!
Yeah now the other topic, skrg gue sama regi lagi as+k2nya talk abot Garrett :)) he's sooooooo cute :p
udah dulu ya, hari ini gue harus bikin gambar dan bikin hardcopy buat cerpen :(

No comments:

Post a Comment