Friday, July 13, 2012

Trip to Bali -Part 7

Hari keenam! Atau bisa dibilang hari terakhir liburan di Bali nih hxhxhx. Hari ini gue tetep bangun jam 10-_-v dan setelah itu siangnya dijemput sama sopir buat ke Joger. Yeah, Joger! Saat yang gue tunggu-tunggu nih ehehe gue emang demen banget belanja kaos yang keren-keren desainnya.

Fyi, Joger cuma ada 2 di Bali, tempatnya emang gue lupa tapi orang Bali asli pasti tau kok. Jangan mau beli di tempat lain yaaa, karena itu pasti palsu! Joger gak pernah jual di tempat selain outletnya sendiri!

Di Joger ini gue dibeliin satu baju. Sebenernya gue pengen 2 sih :( Tapi yasudahlah. Udah gitu ada kejadian lucu nih.. Lei seperti biasa menghilang ya, dia nakal banget biarpun dia sebenernya adalah anak yang baik. Abis itu udah dicari pake speaker juga tetep gak ada kabar. Dan ternyata.... He was messing around in one well-hidden spot.. Aduh Lei :/

Di Joger ini banyak banget pilihan jadi sebisa mungkin sih dipilih yaa sejeli mungkin jangan sampe nyesel. Per orang juga hanya bisa beli maksimal 12 item supaya yang lain kebagian jadi gaada acara borongan nih hehe. Kalo kita mau membandingkan antara Joger sama Dagadu sih, gue lebih milih Joger ya.. Baju Dagadu mahal banget dan designnya standar. Tapi emang kualitas bajunya sama-sama bagus sih.

Karena kelamaan di Joger jadinya waktu makan siangnya agak telat gitu. Bukan 'agak' lagi malah sebenernya. Saat itu udah jam 4 dan kita baru ketemu tempat makan dan ternyata pas banget dia baru tutup. Jadinya pergi lagi ke tempat makan lain, kita baru bisa makan siang jam setengah 5. Gokil emang. Setelah itu langsung menuju ke Naughty Nuri's Warung di Batubelig. Emang hari yang parah. Gue baru selesai makan jam 5 dan jam 7 udah makan malam :/ terpaksa sih ya soalnya ditraktir sama sepupu Jichong gue, jadi udah janjian dulu sebelumnya.

Naughty Nuri's Warung itu pork ya. Tadinya gue udah lemes aja, gue kan gasuka babi. Tapi ternyata itu adalah babi bakar dan bumbunya enak. Bau amis babinya juga ga kecium. Diluar kendala gue males suir-suir dari tulang rusuknya, dagingnya enak banget. Udah gitu gue makan kentangnya, potato wedges nama kerennya ternyata. Sebenernya sih biasa, kentang bulet dipotong-potong trus digoreng. Bentuknya beda ya sama french fries.

Nah di tempat ini banyak banget bule. Mungkin karena emang makanan yang disajikan itu bener-bener sama kayak baconnya mereka yaa. Di sana juga gue sempet ngomong sama bule Australia loh aaaa senangnyaa :'D wkwk meskipun dia ngomongnya cepet banget gitu-_- Tapi intinya gue ngomong lah sama dia hehehe.

Biasa sih, pulang dari sana gue ke hotel nonton CSI :3

Ohya, karena tanggung, gue lanjut deh..

Hari ketujuh

Di hari ketujuh ini, akhirnya gue pulang kampung guys.. Pas banget hari itu tanggal 11 Juli, pemilu putaran pertama gubernur DKI! Jokowi!!!

Jam 9 gue otw ke Ngurah Rai International, bandaranya panas. Kita doakan bandara yang baru cepet jadi yaa! Gue naik pesawat pukul 12.30 naik AirAsia dan kali ini on time. Ada kejadian lucu nih.. Gue ketemu sama keluarga yang gue temuin pas gue naik pesawat berangkat ke Bali. Jadinya satu pesawat lagi... Udah gitu pramugari di pesawat kedua gue ini juga sama-_- what a fate..

Perjalanan makan waktu 1 jam 40 menit.. Saat udah mau depart, lucunya sang pilot ngomong lewat speaker: "For Jakartan society, welcome back to the real world" atau "Bagi yang bertempat tinggal di Jakarta, selamat datang di dunia nyata." Wkwkw kocak banget. Tapi memang sihya.. Bali itu semacam dunia impian bagi masyarakat Jakarta atau mereka yang tinggal di kota-kota padat. Di Bali, alamnya keren banget, banyak bule *eh, pendidikan nomor satu di Indonesia terbukti dari nilai UN (tapi nilai gue ga jelek juga kok..), kriminalitas rendah, dan yang paling penting adalah, gak macet.

Semoga Jakarta bisa seperti itu nantinya. Apalagi dengan #JakartaBaru dari pasangan Jokowi-Ahok. Amin!