Friday, September 28, 2012

Broken Teeth, the Best Prank Using Candy

HAHAHA!

Ternyata ngerjain orang itu asik..

Jadi begini, akhir-akhir ini kan Steven si George yang pernah gue bahas sebelumnya jualan Yupi di kelas buat ngumpulin dana paskib gitu dehh. Nah salah satu varian Yupi yang dijual adalah Yupi Gummy Fang, bentuknya kayak gigi drakula gituu.

Sebenernya cerita awalnya sih, dimulai dari taruhan gue dengan Chacha.... Dimulai dari gue yang taruhan kalo dia bakal itu #kode tapi ternyata tidak.. Sial.. Gue harus membayar satu yupi ke Chacha!!! Daannn dimulailah hari-hari gila kami makan Yupi!

Lalu pada suatu hari.. Gue makan beli Yupi 2. Itu jenisnya Gummy Fang. Gue gak makan di sekolah karena gak keburu, jadinya gue makan di rumah deh. Nah di rumah, kebetulan juga emang lagi kurang kerjaan dan gue lagi pengen iseng, gue mencoba foto pake gigi drakula itu di mulut gue.. Tapi hasilnya jadi aneh, malah keliatannya gigi gue yang tonggos :/ jadi yaudah ide itu gue tinggalkan.. Sampai.. Yupi yang gue makan menyisakan satu gigi utuh gitu.. Dan ide iseng itupun dimulai.. Muehehehehehehehehehehe!

JADIIII gue foto gigi Yupi itu di tangan gue dan gue kirim ke Chacha dan ternyata dia percaya! Terus untuk meyakinkannya gue foto lah mulut gue dengan gigi 'ompong' itu. Besoknya gue kasih Lui dan lagi-lagi dia percaya dan menganggap gue tadi di sekolah pake gigi palsu.. Lalu hari ini gue iseng-iseng berhadiah jadiin DP:p Muehehehehe bagaimanakah triknyaaa???????? Disini gue akan mengajarkan caranya. Boleh juga sih kalo mau buat halloween... Keren juga tuh.. Wkwkwkwk

ALAT DAN BAHAN:

  1. Yupi Gummy Fang, beli di Tepen.
  2. Kamera, beli di Roxy aja murah.
  3. Kertas, sobek dari mana aja boleh..
  4. Tinta hitam, dapat berupa bolpen biasa tapi gue sarankan sih spidol, supaya warnanya lebih gampang dan merata. Spidol snowman aja yaa jangan permanent marker!
CARA KERJA:

  1. Terserah mau diapain yang penting sisain aja gigi Yupi-nya satu utuh, kalo bisa masih mengkilap gitu jadi jangan langsung potong, keliatan gak asli.
  2. Kalo udah, ya tinggal finishing-nya!:3 Warnain kertas item kalian pake spidol, abis itu tempel aja deh di gigi kalian, efek ini akan membuat gigi kalian tampak ompong. Ohya, jangan deket2 dan pake flash ya, jauhin aja dikit.
Yolanda yang pertama tertipu..
Bella yang tertipu.
Alda, ketipunya terakhir




"Gigi yang copot"
Sekilas, gigi gue terlihat ompong kann?;;)



Contoh gagal kalo kamera terlalu deket, kertasnya agak keliatan

The 'tooth' is just gummy candy sold in my country and to make like your tooth is broken from your gum, just use black paper to manipulate it. No need to glue the paper, because it will automatically sticked by the saliva. A little bit nasty, yeah, but worth it!!!

Gue gabakal bongkar ini.. Wkwkwkw jadi asal kalo udah tau aja sih nanti ;;) Hehehe

No comments:

Post a Comment