Saturday, January 17, 2015

bingo!

Akhir-akhir ini gue lagi gencer banget mencari sebuah buku. Kebetulan bukunya Out of Stock gitu di gramediaonline.com dan gue sekarang nyeseeeel banget kenapa ngga beli waktu dulu ketemu bukunya di IIBF. Gue gak nyangka bukunya selaku itu L

Akhirnya gue telpon ke Gramedia Matraman kemarin dan katanya, syukurlah, stoknya masih ada 12. Gue udah happy happy aja tuh lalala. Lalu si mas-mas customer service kemudian nge-hold panggilan gue dan… OMG! That song!!!!

*flashback*

Bertahun-tahun lalu ketika gue bisa tiap hari kali ya main ke Gramedia Gading, ada sebuah lagu yang gue suka banget dimainin di speakernya.. Tapi gue gak tau itu lagu apa! Dan jaman itu kayaknya gue belom punya hape dengan koneksi internet yang mumpuni karena seinget gue sih gue masih SD atau SMP awal. Sampai beberapa waktu yang lalu tiba-tiba gue penasaran banget, gue sampe search di Google dan sebagainya tapi malah dapet lagunya Shae gitu entahlah siapa dia. Lalu gue akhirnya menyerah.

*kembali ke masa kini*

Gue syok berat ketika ternyata lagu itu menjadi semacam nada tunggunya Gramedia. Tanpa bermalu-malu ria langsung saja gue tembak,
Gue      : Mas, tadi pas lagi di-hold ada kaya lagu gitu, itu lagu apa ya?
CS        : Oh, itu lagu Jingle Gramedia, mbak hehe.

YES. LAGU YANG GUE CARI-CARI SELAMA INI TERNYATA JINGLE GRAMEDIA.


Btw, barusan gue ke Gramedia Matraman untuk beli bukunya yang-katanya-sih-masih-ada-12-tapi-pas-gue-kesana-ternyata-bukunya-nggak-ada. Pehape kelas berat. Gue juga belom search jingle Gramedia fullnya kayak gimana sih.. semoga bukan pehape lagi L

update!
Gue udah booking bukunya di salah satu Gramedia yang deket rumah temen gue. Loh kok rumah temen lo? Iya, gue pilih yang deket rumah temen gue supaya gue bisa minta tolong diambilin... *strategi*

Ternyata temen gue gak bisa langsung pergi gitu, tapi ya gapapa sih karena doi juga udah bilang kalo sempet dia bakal kesana. Lalu suatu hari dia bener-bener keliling ke semua Gramedia yang ada di deket rumah dia, dan adaa! Jeng jeng. Lalu dia LINE gue, yang baru gue balas 2 jam kemudian..... Temen gue udah pulang dan dia ga beliin bukunya karena takut salah :(

Tapi malemnya ternyata tante gue beliin dan tadaa! Bukunya udah ada sekarang heuheu.

Moral of the story: jangan booking buku di Gramedia yang ada di daerah rumah temen lo.

No comments:

Post a Comment